Selasa, 18 Agustus 2009

TENTANG CINTA DAN PERSAHABATAN

T`entang Cinta dan Persahabatan


Memang indah membuat cerita tentang cinta dan persahabatan. Masa remaja yang indah ini, memang sulit ‘tuk kita melepas cinta dan persahabatan. Apalagi ketika kita pusing memikirkan masalah pelajaran, terkadang tempat yang baik untuk pelarian adalah sahabat ataupun cinta.

Tetapi terkadang cinta dan sahabat yang kita butuhkan pergi tuk menghindar dari kita. Bahkan terkadang mereka juga menambah masalah dalam hidup ini. Tak perlu kita menangis tuk masalah hidup ini. Yang jelas setiap manusia pasti memiliki masalah.

Saat cinta dan persahabatn pergi dari kita, mungkin hanya keluarga yang bisa meringankan beban masalah ini. Apa yang terjadi tentang hidup ini pasti kita bisa lalui walaupun terkadang berat.

Tapi jangalah kita merasa putus asa, karena masalah cinta dan persahabatn adalah sesuatu yang indah dalam hidup ini. Jadi biarkan semuanya mengalir dengan indah. Dan hadapi dengan senyum.

Karena cinta tak perlu di cari, cinta selalu ada di hati kita. Cinta yang sejati adalah cinta yang tak pernah mati. Walau terkadang orang yang kita cintai tak merasakan semua yang ada di hati kita. Tapi tetaplah yakin atas cinta kita. Dan sahabat sejait juga tak perlu kita harus merubah diri kita tuk menjadi sama dengan sahabat kita. Karena perbedaan itu indah dan sahabat yang sejati selau melengkapi apa yang ada dalam hidup kita.

TOMPEL

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger