Selasa, 18 Agustus 2009

perasaan penulis

Aku Adi, umurku 16 tahun, aku skul di sman 1 batang. Pada kesempatan ini aku pengen bagi-bagi cerita tenteng cintaku.
Aku menjalani sebuah hubungan yang saat ini masih HTS ( Hubungan Tanpa Status) dengan cewek yang usianya lebih tua satu tahun dari aku. Sebut saja nama cewek itu QQ. Aku kenl dia pas aku masih kelas satu, waktu itu aku duduk satu meja dengan dia, itu ketika di skul lagi ada acara MID smester.
Aku mengenal dia dengan cukup akrab, mungkin karena dia ikut ekstra yang sama dengan hobbyku. QQ dan aku awalnya hanya berteman, bahkan kami bias seperti adek kakak yang dah gak perlu dicurigai lagi deh. Hamper tiap hari kami bercanda bersama, entah pas istirahat, atau pas ada rapat bareng, bahkan kami sering berkelahi yang sngat sepele masalahnya.
Tapi akhir-akhir ini aku punya sesuatu yang lain, mungkin semua terjadi dengan tidak sengaja yang membuat HTS kami sekrang ini.
Ketika acar PTA di Bwg aku membuat sebuah cicin-cicinan dari batang daun ketela pohon, cicin itu aku buat tanpa maksud apa-apa. Itu ketika sedang acara hiking siang, cicin itu kemudian aku titipkan pada seorang anak yang sedang mampir di pos yang aku jaga waktu itu. Aku berfikir untuk siapa ya cicin isneg itu? Dan tanpa aku sadari aku berkata QQ, nama yang tanpa aku sadari keluar dari mulutku. Dan langsung aku perintahkan pada anak itu untuk memakaikannya di jari manisnya. Entah apa yang aku fikirkan.
Tanpa aku sadari QQ menanyakan maksud dari pesanku itu, aku hanya bias menjawab sekenaku saja. Aku menjawab, “ Mau gak?” tanpa aku sadari dia jawab Mau.
Dan sejak itu kami menjalin HTS, hingga hari ini. Kami lalui hari-hari HTS kami bak orang pacaran saja, tak jarang orang-orang mengira kami berpacaran.
Suatu hari QQ pergi dengan seorang cowok, sebut saja dia Nang, QQ pergi dengan dia entah kemana. Dan QQ sms aku dan menanyakan apakan aku marah karena dia tadi pergi dengan Nang. Karena kami masih HTS aku jawab saja terserah QQ, dan dia merasa senang.
Namun akhir-akhir ini aku rasa hubungan antar mereka sudah tidak lagi biasa, aku lihat mereka semakin sering pergi berdua saja. Aku bingung dengan perasaanku ini, aku merasakan cemburu yang tida biasa. Mungkin aku sudah terlanjur mencintai QQ, aku cemburu jika QQ deket dengan cowok lain.
Aku apa harus segera memastikan hubunganku???
Aku butuh bantuan, ,,,,,,,,,,,,,,
Yang aku bias pastikan sekarang aku sudah jatuh cinta lagi.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger